» » Gempar...!! Berita Jamaah Haji Indonesia Dikutuk Jadi Ular

Gempar...!! Berita Jamaah Haji Indonesia Dikutuk Jadi Ular

Penulis By on Jumat, 11 Oktober 2013 | No comments

LKBKalimantan.com – Dunia maya kali ini kembali digemparkan oleh berita dengan judul “Jamaah Haji Indonesia Dikutuk Jadi Ular”. Sejumlah media online baik lokal maupun nasional ramai-ramai memberitakan peristiwa itu dengan berbagai versi masing-masing.

Berita tentang jamaah haji indonesia yang dikutuk jadi ular itu sangat simpang siur,semua informasinya tidak jelas di mana kejadiannya,siapa yang dikutuk, dan jamaah haji asal darimana, bahkan informasi itu meluas karena menurut informasi bahwa  peristiwa itu dapat ditonton melalui Youtube.

Untuk membuktikan semua itu LKBKalimantan.com berusaha menghubungi semua pihak termasuk kirim sms kepada salah satu jamaah haji yang sedang menunaikan ibadah haji di Arab Saudi untuk konfirmasi kebenaran berita itu,tapi tak satupun berani memberikan jawaban.

“Maaf saya tidak berani memberikan jawaban,meskipun saya mendengar berita itu,” balasan sms dari  narasumber di Arab Saudi yang kami terima,Sabtu 12 Oktober 2013,dini hari,yang tidak mau disebutkan namanya.

Selain mencari informasi ke sana – sini tentang kebenaran berita itu,LKBKalimantan.com juga coba-coba cari di Youtube,namun hasilnya nihil.

Kebenaran berita itu memang masih “perlu pembuktian”, seandainya berita tersebut benar,kita ambil hikmahnya saja,namun ternyata di kemudian hari terbukti bahwa berita itu tidak benar, maka sebaiknya kepada pihak – pihak terkait agar  melakukan pendalaman agar tidak membuat umat resah.

Dan yang pasti berita itu mengajak diri kita untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita masing-masing. Bagaimanapun peristiwa seperti itu bisa saja terjadi,dan bisa saja tidak,karena yang Maha Tahu adalah Sang Pencipta.***(lkbk).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya