» » » Ratusan Desa di Ketapang Pilkades Serentak, Termasuk di Tumbang Titi

Ratusan Desa di Ketapang Pilkades Serentak, Termasuk di Tumbang Titi

Penulis By on Rabu, 07 Desember 2016 | No comments

TUMBANG TITI-Ratusan Desa di Ketapang, Kalimantan Barat, hari ini, Kamis (08/12/2016) melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak, salah satunya beberapa desa di Kecamatan Tumbang Titi.

Untuk Pilkades di Kecamatan Tumbang Titi, saat ini sedang berlangsung, dan untuk melakukan pengamanannya Kasi Trantibum,Ardi Oyong, telah menyiagakan anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di Kecamatan Tumbang Titi guna memantau pelaksanaan Pengamanan (PAM)  di TPS - TPS di desa-desa yang menjadi perhatian khusus dalam pelaksanaan kegiatan pilkades serentak pada tanggal 8 Desember 2016 ini. 

Adapun desa- desa yang sedang melaksanakan Pilkades serentak di Kecamatan Tumbang Titi adalah :

1. Desa Tumbang Titi
2. Desa Natai Panjang
3. Desa Suka Damai
4. Desa Tanjung Malui
5. Desa Petebang 
6. Desa Mahawa
7. Desa Sengkahara SP2
8. Desa Segar Wangi ( Mambuk )
9. Desa Kalimas Baru SP3
10. Desa Belaban Tujuh SP8
11. Desa Pemuatan Jaya SP4
12. Desa Pengatapan
13. Desa Sepuring Indah ( Pemekaran Baru )

Dari 13 Desa yang melaksanakan Pilkades itu ada sebanyak 7 Desa yg menjadi perhatian secara khusus sehingga akan di tugaskannya personil Satuan Polisi Pamong Praja yang bekerja sama dengan Pihak Polsek dan Koramil,juga di bantu oleh pihak Linmas di TPS-TPS.

Menurut salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tumbang Titi,yakni Praja Yulius bahwa perintah tugas tersebut telah di sampaikan melalui SPT yang dikeluarkan oleh Camat Tumbang Titi, Alipius,SE pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2016 lalu. 

“Pada prinsipnya kami selalui siap sedia dalam melaksanakan panggilan dalam Tugas sesuai Tupoksi Satpol PP. Tidak kalah pentingnya kegiatan ini kita harapkan dapat terselenggara dengan Aman dan tertib”,tukas Yulius.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Kasi Trantibum Kecamatan Tumbang Titi,Ardi Oyong.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya