» » » » Terkait Informasi Stok Sembilan Bahan Pokok Jelang Natal di Ketapang,Kadis Perindagkop Tak Bisa Ditemui

Terkait Informasi Stok Sembilan Bahan Pokok Jelang Natal di Ketapang,Kadis Perindagkop Tak Bisa Ditemui

Penulis By on Senin, 05 Desember 2016 | No comments

KETAPANG-Dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru 2017,Portal LKBK65 sejak minggu lalu hingga hari ini, Senin (05/12/2016),telah berusaha melakukan konfirmasi kepada instansi terkait, khususnya Dinas Perdagangan Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat,terkait informasi kesiapan stok sembilan bahan pokok yang dibutuhkan dalam perayaan tersebut. Namun upaya konfirmasi itu gagal.

Menurut staf yang ada di dinas tersebut,bahwa Kepala Bidang yang menangani informasi tentang peredaran dan perdagangan sembilan bahan pokok tidak berada ditempat,demikian juga dengan beberapa stafnya, juga tidak berada di ruangan kerjanya,pada hal masih dalam jam kerja.

Karena Kepala Bidang yang dimaksud tidak berada di tempat,maka Portal LKBK65 berusaha untuk konfirmasi langsung dengan PLT. Kadis Perindagkop Ketapang,Joko Prastowo, melalui salah satu staf diluar ruangannya,namun sayang Joko pun tidak bisa menerima kehadiran Portal LKBK65.

"Maaf bang sudah saya sampaikan ke bapak (Joko Prastowo-Red),bahwa Pak Tamrin dan Bu Nurjanah tidak ada,tapi kalau abang mau langsung menghadap bapak mungkin beliau tidak bisa dihadap karena pesannya lagi sedang sibuk",ujar staf tersebut menyampaikan pesan Joko Prastowo, kepada LKBK65,Senin,(05/12/2016),siang.

Terkait dengan kejadian itu,tampaknya Bupati yang telah berupaya menegakkan disiplin pegawai dilingkungan Pemkab Ketapang,khususnya dalam memberikan pelayanan informasi yang benar kepada masyarakat,untuk saat ini dirasakan belum maksimak dilaksanakan oleh para pegawainya.***(Agus Hariyansyah/LKBK65).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya