» » » Merampok Rumah Mewah Satu Orang Pelaku Tewas Ditembak Polisi,Tiga Lainnya Hidup

Merampok Rumah Mewah Satu Orang Pelaku Tewas Ditembak Polisi,Tiga Lainnya Hidup

Penulis By on Minggu, 01 Januari 2017 | No comments

JAKARTA-Polisi telah berhasil menangkap para pelaku perampokan yang terjadi di rumah mewah milik Dodi Triono Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016 lalu,dari peristiwa itu enam orang korban dinyatakan tewas dan lima lainnya terluka.

Empat pelaku perampokan yang berhasil ditangkap Polisi masing-masing Ramlan Butarbutar, Erwin Situmorang, Alfinus Bernius Sinaga, dan Ridwan Sitorus.

Ramlan Butarbutar akhirnya tewas dihadiahi timah panas oleh pihak Kepolisian,karena Ramlan berusaha melawan petugas,sementara ketiganya saat ini masih dalam proses hukum selanjutnya oleh pihak Kepolisian setempat.***(M.Fahrozi/LKBK65).

Gambar: Salah satu pelaku perampokan di rumah mewah milik Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016 lalu, yakni Ridwan Sitorus berhasil ditangkap Polisi,Minggu (01/01/2017) pagi di Pool Bus Antar Lintas Sumatera,Jalan Sisingamangaraja Medan,Sumutera Utara.***(Foto: Doc.Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya