» » » » Prajurit Yonif 643/Wns Bersama Masyarakat Bangun Masjid

Prajurit Yonif 643/Wns Bersama Masyarakat Bangun Masjid

Penulis By on Senin, 21 November 2016 | No comments

MEMPAWAH-Prajurit Batalyon Infanteri  (Yonif) 643/Wanara Sakti bersama masyarakat melakukan gotong royong membangun Masjid Al Ikhlas, Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, Minggu (20/11/2016).

Pengerjaan masjid ini diawali dengan pembangunan pondasi dan pengecoran yang membutuhkan tenaga banyak sehingga prajurit Batalyon Infanteri 643/Wns ikut serta dalam pengerjaan tersebut, dijelaskan Danyonif 643/Wns Letkol Inf Ari Dwi Nugroho.

“Saya mengintruksikan kepada semua anggota untuk ikut serta. Dan kegiatan seperti ini banyak sekali manfaat yang kita dapatkan, setidaknya kita sudah menjalin silaturahmi dengan warga sekitar”, ujar Danyonif 643/Wns.

Selain itu, lanjut Danyonif 643/Wns, kegiatan ini juga sebagai wujud bhakti prajurit Yonif 643/Wns kepada masyarakat dan merupakan program komando atas tentang serbuan teritorial, jelasnya.

Danyon mengharapkan, kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh TNI dan warga dapat dijadikan contoh bagi masyarakat lainya untuk selalu melestarikan budaya kebersamaan.

Sementara itu, Su’udi warga Desa Galang, mengakui banyak belajar dari cara kerja TNI, baik dalam kerja sama maupun disiplin anggota TNI yang sangat kental disegala bidang kegiatan, cetus Su’udi.

Selain itu Su’udi berharap “Semoga kedepan lebih ditingkatkan lagi, disegala bidang kegiatan baik kegiatan sosial maupun lainnya”, tambahnya.***(SP/LKBK).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya