» » A.Yani : Ada Intelijen Ingin Hancurkan Wibawa MK

A.Yani : Ada Intelijen Ingin Hancurkan Wibawa MK

Penulis By on Kamis, 10 Oktober 2013 | No comments

LKBKalimantan.com----- Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Yani,SH,MH  menduga ada intelijen bermain dalam kasus temuan narkoba di ruangan kerja Ketua nonaktif Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Muchtar. Sebab, Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak dapat membuktikan Akil Muchtar sebagai pemakai narkoba.

Menurut Yani,seperti yang dikutip LKBKalimantan.com dari situs resmi sahabatahmadyani.com,Jum’at 11 Oktober 2013,bahwa gerakan intelijen sangat kuat untuk menghancurkan wibawa MK.

"Ada gerakan intelijen bisa juga terjadi. Tapi saya tidak menyebut ini intelijen negara loh, bisa saja intelijen swasta. Ini konspirasi, kan sudah biasa kalau ada mobil digeledah tiba-tiba ditemukan narkotika. Nah ini harus bisa dijelaskan KPK, "kata Yani.

Menurut dia, konspirasi itu diduga tidak hanya untuk menghancurkan Akil secara pribadi, namun untuk menghancurkan wibawa lembaga tinggi negara tersebut.

"Seperti ingin menghancurkan MK, bukan hanya Akil tapi lembaga secara keseluruhan. Karena kan selama ini MK seperti Tuhan selain KPK, "kata politikus PPP itu.

Seperti diketahui, Akil Mochtar sempat diduga mengonsumsi narkoba. Hal itu setelah satuan tugas penyidik KPK menemukan tiga linting ganja dan dua butir pil sabu warna hijau dan ungu saat menggeledah ruang kerja Akil, Kamis lalu. Penemuan itu sempat membuat publik berprasangka bahwa Akil mengonsumi barang terlarang itu. BNN kemudian melakukan test urine terhadap Akil Mochtar dan hasilnya negatif.(**)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya