» » » » » » Diduga Korupsi di Ketapang Marak, Kejaksaan Berharap Ada Relawan Korupsi

Diduga Korupsi di Ketapang Marak, Kejaksaan Berharap Ada Relawan Korupsi

Penulis By on Jumat, 06 Januari 2017 | No comments

KETAPANG-Soal tidak dianggapnya suara masyarakat tentang dugaan maraknya korupsi di Ketapang, Kalimantan Barat,Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang,Joko Yuhono,mengapresiasi kondisi yang ada di daerah ini.

“Masyarakat jangan bertumpu hanya di Kejaksaan saja, tetapi masyarakat juga harus berani. Katakan lah proyek itu salah, jangan ditunggu nanti, kalau udah selesai baru dilaporkan, jangan, kalau salah bilang saja ini salah, dan umpamanya dia tidak menindak lanjuti lapor ke saya, nanti kita cek bareng, kita minta untuk diperbaiki atau tidak”,tegas Joko Yuhono kepada Portal LKBK65,Jumat (06/01/2017) pagi di ruang kerjanya.

Selanjutnya kata Joko Yuhono,kalau pelaksana proyek itu tidak mau juga memperbaiki pekerjaannya yang salah tersebut,maka pihaknya akan mengambil tindakan.Jadi dengan demikian prepentif ini berjalan, negara  tidak dirugikan berkepanjangan.

Selain itu menurut Joko Yuhono antara masyarakat dengan aparat penegak hukum itu harus ada sinergi. Dan Joko juga mengakui bahwa saat ini tenaga yang ada di Kejaksaan Negeri Ketapang terbatas,oleh sebab itu dirinya berharap ada relawan-relawan korupsi di Ketapang yang mau bergabung dengan Kejaksaan Negeri Ketapang untuk memberantas korupsi ini.***(Halim/Agus/LKBK65).

Gambar: Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang,Joko Yuhono.***(Foto: LKBK65).
___

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya