» » Kader PA Kritis Diterjang Peluru OTK

Kader PA Kritis Diterjang Peluru OTK

Penulis By on Jumat, 21 Maret 2014 | No comments

Lhokseumawe |   Terjadi penembakan terhadap tank hias kompanye Partai Aceh (PA) di depan kantor PNA Simpang KKA, Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Lhokseumawe, pada Jum'at malam (21/03) tadi.


Peritiwa tersebut terjadi dikawasan gelap daerah setempat. Akibatnya satu kader Partai Aceh kritis diterjang timah panas oknum tak dikenal (OTK).


Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan menyebut, satu unit mobil tank hias yang digunakan untuk berkompanye tersebut milik PA Alue Buket, Kecamatan Lhokseukon, Aceh Utara yang dikabarkan korban yang tertembak kader pendukung salah satu Caleg DPR Aceh, DP5 atas nama Tgk Muharuddin.


Diperkirakan insiden penembakan itu terjadi sekira pukul 19:30 WIB sepulangnya rombongan PA dari kampanye di Lapangan Paya Rabo, Sawang, Aceh Utara. Namun, tiba-tiba kendaraan hias Tank tersebut yang melintas tepat di depan kantor PNA di Simpang KKA ditembak OTK hingga mengenai bagian rusuk dada sebelah kiri kader PA yang bernama Syuaib (28) warga Alue Buket, Lhoksukon, Aceh Utara.


Abang kandung korban Man, saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut terjadi. "Maaf saat ini saya lagi diruang operasi," ujar Man via selular disela-sela suara beberapa orang terdengar sayub dibelakangnya.


Korban penembakan yang bersangkutan saat ini sedang menjalani pengobatan Medis di rumah sakit PT. Arun, Lhokseumawe karena mengalami pendarahan hebat dan harus dioperasi.


Sejauh ini pihak wartawan belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian setempat. Beberapa kali dihubungi wartawan aparat hukum Polres Lhokseumawe belum ada jawaban, (EN)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya