» » » Menpora Roy Suryo Sambut Kedatangan Timnas U-19 Tiba di Tanah Air

Menpora Roy Suryo Sambut Kedatangan Timnas U-19 Tiba di Tanah Air

Penulis By on Minggu, 20 April 2014 | No comments

Jakarta -- lkbkalimantan.com,   Timnas U-19 yang  telah menjalani tur pertandingan sepakbola persahabatan ke beberapa negara Timur Tengah, hari Minggu (20/4) siang tiba kembali di tanah air. Kedatangan tim asuhan Indra Sjafri ini di Terminal 2 Internasional disambut Menpora Roy Suryo. Kapten timnas U-19 Evan Dhimas Darmono bersyukur timnya mengalami peningkatan.

Pelatih  Indra Sjafri menyatakan, beberapa kali pertandingan sesuai dengan rencana uji coba di Timur Tengah sangat bermanfaat untuk anak-anak asuhannya. “Setelah lima kali pertandingan dengan Timnas Oman dan Uni Emirat Arab kita tahu kualitas mereka. Nantinya  akan kita evaluasi," katanya.
Menpora Roy Suryo  menyampaikan apresiasi dan bersyukur dengan kedatangan timnas U-19 ke tanah air dengan membawa pengalaman bermain yang bagus dan bermanfaat. “Kita semua masyarakat Indonesia tahu, alhamdulillah adik-adik ini U-19 bermain dengan sangat bagus, setelah mendapat kabar kedatangan ini maka saya datang khusus ke Bandara Soekarno-Hatta dengan tidak dalam suasana seremonial,” kata Roy Suryo.

 “Saya kira apresiasi ini penting karena kita punya harapan yang sangat besar dengan timnas U-19 ini, sama dengan turnamen yang sebelumnya saya buka di usia di bawahnya seperti Top Skor dan Kompas Gramedia, adik-adik ini harus mendapatkan jalur yang tepat agar tidak ada missingling,”  tambahnya.
“Kemarin 84 tahun perayaan PSSI kita revitalisasi kembali Piala Soeratin, yakni piala yang mengambil nama Ketua PSSI pertama yang dikhususkan untuk sepakbola usia dini, semoga ini adalah sesuatu langkah yang jelas bagi pemain sepakbola Indonesia di masa yang akan datang. Pemerintah akan terus dukung semua kegiatan ini, ”, kata Roy Suryo.(ben)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya