» » » Sudah 51 Anak Korban Kebejatan Emon

Sudah 51 Anak Korban Kebejatan Emon

Penulis By on Sabtu, 03 Mei 2014 | No comments

SUKABUMI-Media cetak,elektronik dan media online beberapa hari ini mengangkat kasus yang sangat menghebohkan khususnya bagi masyarakat Sukabumi Jawa Barat atas tindakan Andri Sobari alias Emon (21) yang tega mencabuli puluhan bocah laki-laki di bawah umur. Bahkan ada salah satu korban yang mengaku dicabuli sebanyak 7 kali,hingga berita ini ditayangkan sekitar 51 korban telah melapor ke pihak kepolisian setempat

Menurut Kapolresta Sukabumi AKBP Hari Santoso kepada wartawan di kantornya,Sabtu (3/5/2014),menyatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sebanyak tiga korban yang rusak anusnya,dan yang lebih parah lagi satu korban sudah tujuh kali dicabuli Emon.

Emon ketika akan melakukan perbuatan bejatnya kepada anak-anak yang masih berusia tiga belas tahun ke bawah itu menjanjikan uang berkisar Rp.5.000,- hingga Rp. 50.000,-.

Sebagian besar lokasi yang digunakan Emon untuk melakukan perbuatan bejatnya itu di kawasan wisata pemandian air hangat ketika anak-anak itu mandi,dan selanjutnya dirayu Emon,kemudian di bawa ke ex.penginapan yang sudah sekitar sepuluh tahun tahun tidak dipergunakan dan tidak dirawat oleh pengelolanya lagi yang tidak jauh dari lokasi pemandian itu.

Hingga berita ini ditayangkan tersangka Emon masih dalam proses pendalaman oleh pihak Kepolisian setempat,demikan juga para korban masih dimintai keterangannya.***(ZA/LKBK)

Gambar : Andri Sobari alias Emon.***(doc.Istimewa)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya