» » Aksi Bela Islam Jilid III Super Damai 212,MUI Koordinir Shalat Jum’at, Berikut Harapan Kapolri

Aksi Bela Islam Jilid III Super Damai 212,MUI Koordinir Shalat Jum’at, Berikut Harapan Kapolri

Penulis By on Senin, 28 November 2016 | No comments

JAKARTA-Terkait agenda demonstrasi pada tanggal 2 Desember 2016 di Jakarta yang akan datang, Kapolri Jendral Tito Karnavian, Senin (28/11/2016)  telah bertemu langsung dengan tokoh-tokoh dari GNPF di kantor MUI.

Menurut Divisi Humas Polri di beranda Facebooknya, dari hasil pertemuan itu disepakati bahwa demonstrasi tidak dilakukan di jalan protokol, tetapi dilaksanakan di Monumen Nasional.

Aksi demonstrasi yang akan digelar itu diberi nama Aksi Bela Islam Jilid III Super Damai. Dan dalam pelaksanaan Shalat Jumat nantinya dikoordinir langsung oleh MUI, dan pihak Kapolri juga akan membantu menyiapkan kebutuhan untuk Shalat Jum’at tersebut.

Selanjutnya Kapolri Tito Karnavian berharap,demonstrasi  di tanggal 2 Desember 2016 nanti tidak ada pihak ketiga yang bisa mengganggu kegiatan super damai ini, “dan tentu harus kita jaga semua. Kami berharap kegiatan ini berlangsung tertib, super damai dan betul-betul kita akan mendekatkan diri kepada Allah SWT", tutup Kapolri,seraya mengucapkan terimakasih kepada MUI yang telah mengkoordinir para peserta demo untuk Shalat Jumat berjamaah pada aksi 212 nanti.***(Muhammad Fahrozi/LKBK65).

Gambar: Documen Divisi Humas Polri.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya