» » Hakim Reza Diduga Menelantarkan Anak dan Istrinya

Hakim Reza Diduga Menelantarkan Anak dan Istrinya

Penulis By on Sabtu, 12 Oktober 2013 | No comments


LKBKalimantan.com----Hakim"M.Reza Latukonsina,SH yang tertangkap selingkuh dengan pegawai Pengadilan Negeri Ternate berinisial SN alias "Sinta Hi Ali di rumah dinas Hakim, diduga menelantarkan anak dan istrinya.

"Fadila" Istri Hakim reza Latukonsina kepada beritalima.com menuturkan kisah pilu yang di alaminya selama ini.

"Saya sudah mencium gelagat suami saya(Reza pangilan akrabnya)berselingkuh dengan wanita yang bernama "Sinta" ini pada bulan Maret 2013 lalu". Dan saya langsung menanyakan kepada suami saya tentang kabar tersebut, Tapi suami saya mengatakan tidak benar bahkan bersumpah di dapan orang tua saya dengan mengatakan "banyak wanita cantik ngapai harus selingkuh dengan istri orang dan ngapai harus selingkuh di rumah dinas ada hotel, saya bisa banyar" kata istrinya mengulangi perkataan suaminya dengan nada tinggi.Karena saya sudah tidak tahan dengan kelakuan suami saya lanjutnya, Saya memilih keluar dari rumah.

"Semenjak saya keluar dari rumah dinas tersebut, suami saya tidak menafkahi saya dan anak-anak saya lagi. Bahkan sejak saya mengandung sampai melahirkan, suami saya tidak pernah menengok, "jelasnya.

Delapan bulan saya hidup dengan air mata sementara dia (reza) malah asik dengan wanita lain kata Fadila dengan mata yang berkaca-kaca. Tapi saya bersukur karena Allah menjawab doa saya yang mana semua jadi jelas. Dan saya akan membuat mereka berdua di pecat tegas Ila sapaan akrabnya.

Ketika ditanya wartawan apakah dengan kejadian ini rumahtangga akan rujuk kembali..? dengan lantang dan tegas pegawai Pengadilan ini mengatakan "Saya tidak mau rujuk lagi alias memilih berpisah namun
proses hukum tetap saya tempuh terang Fadila.***(@rudy)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya