» » KAHMI Riau Berkurban

KAHMI Riau Berkurban

Penulis By on Kamis, 17 Oktober 2013 | No comments

RIAU (LKBKalimantan.com) - Kegiatan KAHMI Berqurban merupakan kegiatan Rutinitas Tahunan dalam rangka hari Raya Idhul Adha.

Tahun ini KAHMI Riau mengurbankan 2 ekor sapi, antara lain 1 ekor sapi berasal dari sumbangan Johar Firdaus,Msi Ketua KAHMI Riau dan ditambah 1 ekor sapi lagi berasal dari gabungan para alumni yang Berkurban Tahun ini.

Demikian disampaikan Anton ketua panitia "KAHMI Berkurban"
saat di jumpai di lokasi acara pemotongan hewan kurban di jalan melayu arengka pasar pagi.kamis (17/10).

Acara Kurban kali ini di hadiri oleh sejumlah Tokoh KAHMI antara lain DR.Koko Iskandar anggota DPRD Riau, Yulisman,SSi Bendum Kahmi Riau,Sukirno dari kalangan pengusaha KAHMI, Abu Nazar,SHi Ketua KAHMI Kampar dan sejumlah Kalangan Ibu ibu dari Forhati (Forum Alumni HMI-wati) serta para kader HMI aktif.

Yulisman,SSi Bendahara Umum KAHMI Riau mengatakan bahwa acara ini selain juga mengisi kegiatan tahunan juga menjadi ajang silaturahmi antara para alumni HMI maupun dengan adek-adek Kader HMI yang masih aktif.

" Sejumlah alumni ada juga yang telah berkurban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, namun di acara KAHMI berkurban ikut kembali berpartisipasi,  sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di KAHMI. "kata Yulisman.***(lkbk/rls)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya