» » Pengganti Sekda Ketapang Dipastikan Siap 1 M

Pengganti Sekda Ketapang Dipastikan Siap 1 M

Penulis By on Minggu, 13 Oktober 2013 | No comments

LKBKalimantan.com – Masa pensiun Sekretaris Daerah Ketapang Drs.H.Andi Djamiruddin tinggal menghitung hari,tepatnya akhir Oktober 2013 yang akan datang.

“Surat keputusan pensiun saya yang aslinya sudah saya terima,dari pusat,” kata Andi Djamiruddin ketika disambangi LKBKalimantan.com beberapa hari lalu di ruang kerjanya,sambil mempersilakan melihat SK yang baru saja ia terima itu.

Di masa akhir jabatannya ternyata Sekda yang satu ini masih saja disibukan oleh tugas-tugas pokoknya,dan bahkan masih ada jadwal mewakili Bupati Ketapang untuk sebuah acara atau kegiatan Bupati yang dilimpahkan kepadanya.

“Ini,masih banyak dokumen-dokumen yang harus saya selesaikan,dan juga masih ada kegiatan Bupati yang dilimpahkan kepada saya untuk menghadirinya,yaa..hitung-hitung sambil menunggu waktu pensiun saya,” ujar Andi Djamiruddin yang pensiun pada golongan IV-E itu tersenyum.

Ketika ditanya apakah ada acara perpisahan dirinya secara resmi  Andi menyatakan soal perpisahan dia kurang tahu,karena yang melaksanakan perpisahan itu bukan dirinya akan tetapi pihak lain.

“Soal perpisahan saya kurang tahu karena bukan saya yang melaksanakannya,namun pada hari Minggu 20 Oktober 2013 saya akan melaksanakan senam pagi di Sekretariat Pemda bersama para pegawai sekaligus mau bagi- bagi kenang-kanangan,untuk para pegawai Pemkab Ketapang,” kata Andi Djamiruddin.

1 M Dipastikan Pengganti Andi Djamiruddin

Gonjang – ganjing siapa yang akan menggantikan jabatan Sekretaris Daerah Ketapang  Drs.H.Andi Djamiruddin,M.Si nantinya sudah terjawab,sebab Bupati Henrikus telah mempersiapkan 3 M yang menjadi calon pengganti sekda itu,yaitu Mansyur,Mahyudin,dan Muslimin,ketiga-tiganya telah mengikuti tes sesuai aturan.

Bocoran yang diperoleh LKBKalimantan.com di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bahwa ketiga nama – nama calon Sekda Ketapang itu telah sampai ditangan Gubernur Cornelis untuk ditandatangani yang selanjutnya akan diteruskan ke Menteri Dalam Negeri.

“Namun yang pasti dari 3M yang diusulkan Bupati Henrikus itu,hanya 1M yang siap menggantikan kedudukan Andi Djamiruddin,”pungkas sumber di Kantor Gubernur Kalimantan Barat yang tidak mau disebutkan namanya kepada LKBKalimantan.com.

Nah,siapa 1 M yang dimaksud ? Kita tunggu saja.***(H/LKBK)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya