» » Sebelum Ke Bali Menpora Buka El John Asia Pasific AVC Beach Volley Ball Tour 2013

Sebelum Ke Bali Menpora Buka El John Asia Pasific AVC Beach Volley Ball Tour 2013

Penulis By on Jumat, 08 November 2013 | No comments

PANGKAL PINANG (LKBK)  - Hari Jumat (8/11) pagi tadi,Menpora Roy Suryo bersama Istrinya Ismarindayani dan rombongan mendarat di Bandara Depati Amir di Bangka Belitung. Kedatangan Menpora bersama rombongan disambut pejabat Pemerintah Pemprov  Kepulauan Bangka Belitung.

Menpora dan istrinya mendapat kalungan bunga oleh Putri Pariwisata Babel, Luciana Febriani diringi tarian sekapur sirih sebagai penyambutan kedatangan. Di Babel  Menpora Roy Suryo membuka pagelaran El John Asia Pasific AVC Beach Volley Ball Tour 2013 di Marina Bay Istana Poll Villas Kawasan Terpadu Pantai Parai Tenggiri Sungailiat-Bangka. Pertandingan voli pantai se-Asia Pasific ini digelar hingga  10 Nov 2013 mendatang.

Menurut Menpora Roy Suryo,usai kegiatan di Babel rombongan Menpora kembali ke Jakarta,dan saat berita ini ditayangkan Menpora yang super sibuk ini bersiap-siap terbang lagi ke Bali.

“Lha sekarang ini malah sudah di Jakarta lagi,barusan landing dari Bangka tadi dan ini mau ke Denpasar,peninjauan sarana-sarana olah raga di Bali Bagian Utara dan kegiatan otomotif,”terang Menpora Roy Suryo kepada LKBK  Jum’at,(08/11) beberapa menit yang lalu.***(lkbk/ben)

FOTO : Menpora Roy Suryo bersama Istrinya Ismarindayani.***(doc.ist)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya