» » Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Pimpin Apel Pama Makodam Jaya

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Pimpin Apel Pama Makodam Jaya

Penulis By on Rabu, 20 November 2013 | No comments

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Inf Isa Anshori memimpin apel para Perwira Pertama Makodam Jaya bertempat di Lapangan Apel Detasemen Markas Kodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (20/11).

Apel tersebut diikuti oleh Pama Denmadam Jaya, Pama Bintaldam Jaya, Pama Jasdam Jaya, Pama Hubdam Jaya, Pama Pendam Jaya, Pama Kudam Jaya, Pama Kumdam Jaya, Pama Infolahtadam Jaya, Pama Minvetcad dam Jaya, Pama Topdam Jaya, Pama Zidam Jaya, Pama Paldam Jaya dan Pama Ajendam Jaya.

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya dalam arahannya menyampaikan bahwa setiap prajurit wajib mengikuti dan mengetahui perkembangan berita dan informasi yang sedang berkembang, sehingga kita dapat mengetahui lebih dini informasi terkini yang ada di media cetak maupun media elektronik.

Lebih lanjut Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya menyampaikan bahwa pengetahuan dan informasi yang kita dapat agar segera dilanjutkan dan disampaikan kepada para anggota kita sehingga para anggota tidak salah melangkah dan bertindak dalam menghadapi setiap masalah baik didalam latihan maupun diluar kegiatan latihan.

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya juga mengharapkan agar para Perwira Pertama Kodam Jaya dapat lebih profesional lagi dalam bertugas sehingga tugas yang dilaksanakan dapat tercapai dengan maksimal sesuai tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.      



Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya