» » Duo Mawar Nyayi Bareng Anak Yatim Piatu Di Acara Yatim Award

Duo Mawar Nyayi Bareng Anak Yatim Piatu Di Acara Yatim Award

Penulis By on Rabu, 20 November 2013 | No comments

Duo Mawar, Artis penyanyi dangdut asal kota Bandung yang di bintangi oleh dua dara cantik, Vatika dan Maharani, pelantun lagu Mokad ( Modal Nekad ) Berlabelkan Mutiara Music ini, sukses di belantika music dangdut Indonesia.

Kedekatan Duo Mawar dengan anak yatim piatu dan tuna netra, di wilayah Sukabumi, mempunyai nilai tersendiri bagi anak - anak tersebut, bercanda dan bernyanyi sudah menjadi ciri khas kedekatan mereka.

Saking deketnya, Duo Mawar, ada waktu untuk menghadiri acara Yatim Award 2013, yang di selenggarakan oleh Hamasi ( Himpunan Maha Siswa Sukabumi ) yang di hadiri oleh 700 anak Yatim piatu, Miss Indonesia Runner Up 2, serta anak tuna Netra yang memeliki talenta bernyanyi dan bermain musik.

" Saya hadir dalam acara itu mas " kata Maharani dan Vatika kepada wartawan melalui Black Berry Mesenggernya.

Didan Adiaksa, selaku tim promo Duo Mawar juga membenarkan jika Duo Mawar menghadiri acara tersebut, dikarenakan hubungan kedekatan mereka sudah terjalin erat.

" Duo Mawar sangat sayang sama anak yatim dan tuna netra, karena mereka tau, kita diciptakan Tuhan dengan derajat yang sama sama dimata Tuhan " paparnya.

Hal itu juga diperkuat oleh Nia Fortuna, selaku Tim Promo Duo Mawar wilayah Jawa Barat, dengan mengatakan kedekatan mereka sudah seperti tak bisa dilepaskan.

" Duo Mawar memang ada kedekatan emosional dengan anak yatim " jelasnya.

Bagus wira wiri, selaku tim Promo Tv dan Radio Jawa Timur mengatakan, dari kedekatan Duo Mawar, bersama anak - anak tersebut, di acara Yatim Award, menyanyikan tembang terbaru Duo Mawar " Cowok Matre " secara bersama - sama, serta diharap tembang terbaru itu bisa laris dan disukai oleh pecinta music dangdut di Indonesia.

" Saya berharap, lagu terbaru yang dinyanyikan Duo Mawar itu, bisa sukses di belantika music dangdut Indonesia ya mas " pungkasnya. ( Yudi )
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya