» » » » SBY : “Juru Kampanye Ada Yang Gencar Menyerang dan Menjelekkan”

SBY : “Juru Kampanye Ada Yang Gencar Menyerang dan Menjelekkan”

Penulis By on Sabtu, 29 Maret 2014 | No comments

PRESIDEN SBY dalam statusnya di beranda Facebooknya malam ini,Sabtu (29/03/2014) menyatakan bahwa,kampanye Pemilu Legislatif kurang 1 minggu lagi. Secara nasional, kampanye berjalan tertib dan damai. *SBY*
Selaku Presiden, saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya. Juga pada jajaran KPU, Bawaslu, Polri dan semua petugas.

Para juru kampanye juga positif dalam berkampanye. Meskipun ada yg gencar menyerang dan menjelekkan yang lain, tapi masih relatif terukur.

Dalam kampanye, saya memilih menyampaikan tugas kita 5 tahun ke depan, agar negara dan rakyat Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Alhamdulillah, 10 tahun ini banyak yang kita hasilkan, 5 tahun mendatang, insya Allah kita bisa mencapai lebih banyak hal.

Tugas dan kewajiban Presiden serta pemerintahan mendatang adalah menjaga hal-hal yang sudah baik, dan tentunya memperbaiki yg belum baik.

Selama 10 tahun ini saya mengerti betul kompleks dan besarnya tantangan yang kita hadapi. Karenanya saya berhemat dalam janji dan kata-kata. *SBY*.(Editor : LKBK)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya