» » » PAW Anggota DPRD Ketapang, Warnida Gantikan Mat Hoji

PAW Anggota DPRD Ketapang, Warnida Gantikan Mat Hoji

Penulis By on Jumat, 11 April 2014 | No comments

KETAPANG-Wakil Bupati Ketapang Boyman Harun.SH menghadiri peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW), anggota DPRD Ketapang, Hj. Warnida.A.Pd.AUD menggantikan H.Mat Hoji masa jabatan 2009-2014.

Pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW), anggota DPRD Ketapang Hj. Warnida.A.Pd.AUD menggantikan H.Mat Hoji masa jabatan 2009-2014 yang berasal dari daerah pemilihan VI Partai Persatuan Daerah (PPD). yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ketapang.Ir.H.Kamboja.MH. di ruang rapat paripurna gedung DPRD Ketapang. Jumat(11/4).

Menurut Humas Setda Ketapang,bahwa H. Mat Hoji sebelumnya diusung oleh Partai Persatuan Daerah (PPD) yang saat ini berganti nama menjadi Partai Persatuan Nasional (PPN) berpindah ke Partai lain untuk mengisi posisinya di DPRD Ketapang digantikan oleh rekan sesama partainya di PPN, Hj. Warnida.A.Pd.AUD
Menyusul telah terbitnya Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, tertanggal 13 Maret 2014. Nomor 174/PEM/2014. proses pengganti antar waktu (PAW), anggota DPRD Ketapang Hj. Warnida akan menjabat selama kurang labih 8 bulan sisa waktu periode 2009-2014.


Wabub Boyman Harun mengharapkan kurun waktu tersisa harus digunakan dengan efektif. cepat menyesuaikan diri agar pengabdiannya sesuai yang diharapkan masyarakat, paling tidak di dapilnya masing-masing. " Yang terpenting adalah tetap menjaga hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif " kata Wabub Boyman.***(R) 
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya