» » Sekda Kalbar Tutup TMMD Ke-92 Wilayah Kodim 1207/Ptk

Sekda Kalbar Tutup TMMD Ke-92 Wilayah Kodim 1207/Ptk

Penulis By on Selasa, 10 Juni 2014 | No comments

Pontianak. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI A. Ibrahim Saleh selaku PKO TNI Manunggal Membangun Desa hadir dalam acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-92 wilayah Kodam XII/Tpr yang berlangsung dilapangan upacara SMU Terpadu Pontianak. Hadir dalam acara tersebut para Asisten/Kabalak Kodam XII/Tpr, Dandim 1207 Pontianak, Kepala Sekolah SMU Terpadu Pontianak dan bapak H.Muhammad Akip SH.MM yang mewakili Sekretaris Daerah Kalbar dan sekaligus sebagai Inspektur Upacara, selasa (10/06).

Dalam amanat Pangdam XII/Tpr yang dibacakan oleh Irup H. Muhammad Akip SH.MM  mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim TMMD yang telah bekerja keras dalam hal ini telah dapat menyelesaikan kegiatan TMMD ke-92 yang dilaksanakan secara serentak di 7 lokasi. Disamping itu TMMD ini merupakan program yang dilaksanakan setiap tahunnya dan juga merupakan suatu bentuk kepedulian TNI dalam memberdayakan masyarakat dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat secara bertahap.

Dengan program TMMD ke-92 ini, TNI, POLRI, Kementrian/LPNK, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen bangsa akan mengoptimalkan pembangunan di pedesaan guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat secara terpadu melalui proses komprehensif dan integral dengan system " Bottom Up Planing" ujar Pangdam XII/Tpr yang dibacakan oleh bapak H.Muhammad Akip SH.MM.

Diakhir amanat Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan untuk mengajak kepada elemen masyarakat untuk memegang teguh motto TNI " BERSAMA RAKYAT TNI KUAT" Insya Allah apabila kita menjalankan tugas dan tanggung jawab secara bersama-sama, maka tidak hayal lagi Negara Indonesia yang besar ini akan lebih Maju, Damai dan Sejahtera.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya