» » » » Dua Speed Boat Tabrakan Maut di Batu Ampar, Dua Drivernya Belum Ditemukan

Dua Speed Boat Tabrakan Maut di Batu Ampar, Dua Drivernya Belum Ditemukan

Penulis By on Minggu, 13 November 2016 | No comments

PONTIANAK-Tabrakan maut di perairan Sungai Kapuas antara Speed Boat 400 PK yang dikemudikan oleh Hartanto (29) bertabrakan dengan Speed 40 PK yang dikemudikan oleh Berto Simanjuntak  (48),dan Roni  (30), di Teluk Mentahak depan Dusun Sukamaju Desa Nipah Panjang, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat,Minggu (13/11/2016) pagi.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi SW.M.Si,kepada media ini,Minggu (13/11/2016) malam, bahwa peristiwa tabrakan maut itu terjadi ketika Speed Boat Line Sinergy Expres berangkat dari pelabuhan Sui Kapuas,tujuan Teluk Melano Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat, ketika dalam perjalanan melintasi tikungan Teluk Mentahak, depan Dusun Suka Maju, Desa Nipah Panjang, tiba-tiba datang Speed 40 PK yang dikemudikan atau drivernya oleh Berto Simanjuntak dan Rony, menabrak Speed Line Sinergy Expres yang dikemudikan oleh Dedy Hartanto, dengan membawa 29 penumpang, akhirnya Speed yang dikemudikan oleh Berto Simanjuntak dan Rony, tenggelam dan Berto Simanjuntak bersama Rony sampai berita ini diterbitkan ini belum diketemukan.

Sementara itu 29 penumpang Speed Line Sinergy Expres berikut pengemudinya selamat, dan saat ini mereka dibawa ke Polsek Batu Ampar untuk dimintai keterangannya.

“Sampai malam ini pihak Kepolisian  Sektor Batu Ampar dibantu Polisi Perairan bersama warga masyarakat masih mencari korban Berto Simanjuntak dan Rony”,terang Kabid Humas Polda Kalbar Suhadi.***(Halim Anwar/LKBK/K65).

Gambar: Dokumen Humas Polda Kalbar.
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya