» » » » Diduga Perampokan,Enam Korban Meninggal Dunia, Ramlan Butarbutar Tewas Ditembang Polisi

Diduga Perampokan,Enam Korban Meninggal Dunia, Ramlan Butarbutar Tewas Ditembang Polisi

Penulis By on Rabu, 28 Desember 2016 | No comments

JAKARTA-Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi perampokan sadis yang menewaskan sebanyak enam orang dengan cara disekap di kamar mandi disebuah rumah mewah di Pulomas,Jakarta Timur, dimana peristiwa  itu diperkirakan terjadi pada hari Senin, tanggal 26 Desember 2016 dan baru diketahui pada hari Selasa,27 Desember 2016 pagi oleh warga dan pihak Kepolisian setempat.

Dari peristiwa yang diduga modusnya perampokan itu,dalam tempo beberapa jam saja Polisi telah berhasil menangkap pelaku utama atas nama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong, Rawalumbu, BekasiJawa Barat.Karena melawan saat ditangkap,Ramlan akhirnya tewas ditembak Polisi,dan Erwin Situmorang, mengalami luka tembak yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, sedangkan dua pelaku lainnya masih dikejar pihak Kepolisian.

Adapun korban yang meninggal dalam peristiwa yang diduga perampokan dengan kekerasan itu adalah,pemilik rumah atas nama Dodi Triono (59), Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9), keduanya anak Dodi Triono,serta Amel yang merupakan teman dari anak Dodi Triono, termasuk supir keluarga Dodi,yakni Tasrok dan Yanto. Sedangkan korban yang selamat terdiri dari adalah Fitriani, Windy,Santy, Emi, dan anak dari Dodi Triono, Zanette Kalila.***(M.Fahrozi/LKBK65).

Gambar:Polisi telah berhasil menangkap yang diduga pelaku utama perampokan di Pulomas,Jakarta Timur,atas nama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong, Rawalumbu, BekasiJawa Barat.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya