» » » Group Hotel Senyiur Gunakan Konsep Kekeluargaan, Layani Tamu Dengan Ramah Lingkungan

Group Hotel Senyiur Gunakan Konsep Kekeluargaan, Layani Tamu Dengan Ramah Lingkungan

Penulis By on Minggu, 27 Oktober 2013 | No comments

Syiar Islami GM Hotel Bumi Senyiur Samarinda
Samarinda - Hotel Bumi Senyiur di pusat kota Samarinda setiap harinya selalu dipadati oleh penghuni yang berprofesi dari berbagai macam, pebisnis, pemerintahan dan dari keluarga yang berlibur.

H. Ma'mun Hasan
Sesuai dengan tujuannya Hotel Bumi Snyiur Samarinda untuk memberikan fasilitas dan layanan yang memuaskan, layaknya dirumah sendiri petugas hotel melayani para tamunya dengan penuh kekeluargaan, "setiap ke samarinda saya selalu bermalam di hotel Senyiur ini mas, pelayanannya enak dan menunya cocok buat keluarga saya, fasilitasnya bagus dan tempatnya bersih" tutur salah satu pelanggan Hotel H. Ma'mun Hasan Wakil ketua Yayasan Haji Muhammad Chengho Indonesia, yang selalu bermalam di Hotel Senyiur saat ditemui di Restaurant hotel Senyiur.

Sementara menurut General Manager Hotel Bumi Senyiur mengatakan " ada 144 kamar dengan Fasilitas bintang 4, Alhamdulillah  tingkat huniannya bisa mencapai 75 persen, dengan mengutamakan pelayanan dan kebersihan serta didukung marketing yang Handal maka hunian hotel bisa bertahan pada setiap bulannya, pengalaman yang paling berkesan sebagai GM jika ada tamu langsung bisa menyambut, seperti ketika presiden Susilo Bambang Yudhyono bermalam di hotel senyiur, menteri dan artis serta politikus selalu bermalam di hotel Senyiur" Kata Syiar saat ditemui di restaurant Hotel

Selain Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Hotel Group Senyiur ada di Balikpapan, YakniHotel Gran Senyiur yang pelayanan dan tingkat huniannya bisa dibilang sama.

Sementara Hotel Senyiur ada juga yang berlokasi ditempat wisata dan cocok untuk berlibur, Hotel Royal Senyiur Prigen yang lounching beberapa hari sebelum lumpur Lapindo menyembur. dan hingga saat ini hampir pada setiap harinya kamar selalu penuh dengan tamu, baik turis lokal maupun mancanegara, (fen)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya