» » Jahilin Gantikan Yudo Sudarto,Senin Dilantik

Jahilin Gantikan Yudo Sudarto,Senin Dilantik

Penulis By on Minggu, 27 Oktober 2013 | No comments

KETAPANG (LKBKalimantan.com) – Dipastikan besok,Senin 28 Oktober 2013 bertempat di aula Kantor Bupati Ketapang akan dilaksanakan pelantikan pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkunagan Pemerintah Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

“Yang melakukan pelantikan nanti Wakil Bupati,Pak Boyman Harun,” kata Sekwilda Drs.H.Andi Djamiruddin,MSi kepada LKBKalimanatn.com di ruang kerjanya beberapa hari yang lalu.

Pejabat yang akan dilantik nanti salah satunya adalah Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang yang kosong karena pejabat lama Yudo Sudarto memasuki masa pensiun.


“Untuk pejabat eselon dua hanya satu yang dilantik yaitu Pak Jahilin,sebagai Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang menggantikan Pak Yudo Sudarto yang telah lama pensiun,selebihnya pejabat eselon tiga dan empat,” pungkas Drs.H.Andi Djamiruddin,MSi yang akan resmi pensiun pada hari Jum’at,01 November 2013 yang akan datang dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Ketapang dan sebagai PNS.***(lkbk).

> Foto : Jahilin serta Istri. ***(Doc.Jahilin)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya