» » Lamen Hendra Saputra : "Terbukti 2.000 Persen SBY Bohong !"

Lamen Hendra Saputra : "Terbukti 2.000 Persen SBY Bohong !"

Penulis By on Kamis, 17 Oktober 2013 | No comments

JAKARTA (LKBKalimantan.com) - Semakin hari semakin terbukti SBY seorang pemimpin yang plin-plan. SBY juga semakin terbukti bukan pemimpin yang bertanggungjawab dengan apa yang telah ia katakan sendiri.

Demikian disampaikan Ketua Umum Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Lamen Hendra Saputra.

Jurubicara SBY, Julian Aldrin Pasha, menegaskan bahwa SBY tidak akan mengungkap identitas Bunda Putri ke publik. Informasi tentang Bunda Putri yang coba dikumpulkan SBY, hanya ditujukan sebagai konsumsi internal pihak Istana.

Padahal apa susah nya mengungkap identitas seorang bunda putri karena foto, alamat dan sosoknya sudah hadir diberbagai media sejak pertama kali namanya muncul di Pengadilan Tipikor. Lalu dengan sikap plin-plan itu, ada apa sebenarnya SBY dengan Bunda Putri tanya Lamen, yang akhirnya juga mengatakan bahwa wajar bila publik menduga lingkaran Istana di bawah kepemimpinan SBY banyak terlibat dalam beberapa kasus korupsi.

Dan kami, sebagai pemuda Indonesia, sangatlah malu dan kecewa memiliki pemimpin yang selalu membohongi rakyatnya sendiri. SBY terbukti 2.000 persen bohong, karena tak mengungkap identitas Bunda Putri ke publik demikian Lamen. ***(RMOL)

> Foto : Lamen Hendra Saputra dan Bunda Putri. ***(doc.Ist)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya