» » Presiden SBY Tidak Kenal Bunda Putri

Presiden SBY Tidak Kenal Bunda Putri

Penulis By on Jumat, 11 Oktober 2013 | No comments

LKBKalimantan.com-----Presiden SBY memberi keterangan pers soal isu Bunda Putri yang dileparkan terdakwa kasus suap daging sapi impor, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Presiden menegaskan sama sekali tidak kenal dan tidak ada keluarga atau lingkungan Istana yang mengenalnya. "Saya tidak tahu, saya tidak kenal, dan tidak ada kaitan dengan saya, "kata Presiden SBY di Halim PK, Kamis 10 Oktober 2013, malam kemarin, sambil meminta Luthfi bersikap kstaria menjalani proses hukum yang menjeratnya.

Dalam kesaksiannya untuk terdakwa Ahmad Fathanah di pengadilan, Luthfi mengalihkan isu soal Bunda Putri, yang ia sebut seolah orang dekat Presiden. Padahal, Luthfi kenal Bunda Putri melalui Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin. "Yang memperkenalkan orang itu kan, katanya, kawan Luthfi sendiri, kenapa saya dibawa-bawa Sekali lagi tegakkan kebenaran, tegakkan keadilan, berani berbuat berani bertanggung jawab, "Presiden menegaskan.(*)

> Keterangan foto : Presiden SBY memberi keterangan pers menyanggah pernyataan terdakwa Luthfi Hasan Ishaaq, di Pangkalan Udara TNI-AU Halim Perdanakusuma, Kamis,10 Oktober 2013 malam kemarin, sepulang dari Brunei.***(foto: rusman/presidenri.go.id)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya