» » Hadapi Tempo,Menpora Roy Suryo Siapkan Langkah Selanjutnya

Hadapi Tempo,Menpora Roy Suryo Siapkan Langkah Selanjutnya

Penulis By on Rabu, 06 November 2013 | No comments

JAKARTA (LKBK) – Perseteruan Menpora Roy Suryo dengan Tempo.co sebuah media terkemuka terkait pemberitaan yang ditayangkan oleh media itu di laman webnya beberapa waktu lalu,tentang insiden dirinya dengan awak kabin Garuda pada penerbangan GA-205 dari Yogyakarta ke Jakarta,hingga berita ini ditayangkan belum final.

Menyikapi pemberitaan tentang dirinya itu,Menpora Roy Suryo “hanya” mengambil sikap melakukan somasi saja kepada Tempo.co,dan somasi itu secara resmi telah dilayangkan pihak Menpora Roy Suryo sehari sebelum Tahun Baru 1 Muharram 1435 H.

“Somasi secara resmi sudah dikirim pada hari Senin (04/11) lalu,sehari sebelum Tahun baru 1 Muharram 1435 H,dan diterima oleh Sdri Fitri di Kantor Redaksi Tempo.co,dilengkapi dengan tanda terima,”jelas Menpora Roy Suryo kepada LKBK kemarin.

Menurut Roy Suryo somasi yang telah dilayangkan pihaknya itu hingga berita ini ditayangkan belum mendapat tanggapan dari Tempo.co.

“Sampai pagi ini,(Kamis,07/11/2013)-red),saya masih belum menerima tanggapan apapun dari Tempo.co,jadi sesuai dengan apa-apa yang tertulis dalam somasi,jika sampai dengan batas waktu yang ditentukan pihak Tempo.co tidak bisa (baca: tidak berani) menjawabnya,maka akan ada konsekuensi dengan langkah-langkah selanjutnya...”pungkas Menpora Roy Suryo menjawab LKBK pagi ini,Kamis 07 November 2013 melalui pasilitas BlackBerryMassanggernya.***(lkbk)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya