» » Menpora Hadiri Pelantikan KNPI Aceh

Menpora Hadiri Pelantikan KNPI Aceh

Penulis By on Rabu, 06 November 2013 | No comments

BANDA ACEH (LKBK) - Menpora  Roy Suryo dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah serta Ketua DPP KNPI Taufan Rotorasiko hari Rabu (6/11) sore menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh periode 2013-2016 di Anjong Mon Mata atau Pendopo Gubernur di Banda Aceh.

Acara pelantikan yang mengangkat tema “Membangun Pemuda yang Tangguh” itu berlangsung hikmat dan lancar. Menpora Roy Suryo pada sambutan singkatnya mengajak kepada semua pemuda-pemuda yang tergabung dalam KNPI Aceh untuk terus mengembangkan dan membentuk pemuda yang tangguh menghadapi era globalisasi 2015 mendatang.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus KNPI Aceh yang hari ini dilantik untuk memegang jabatannya ke depan. Saya ingin KNPI Aceh terus bersatu untuk kemajuan pemuda di Negeri Serambi Mekkah ini. Hari ini bisa menjadi sejarah bangkitnya pemuda-pemuda Aceh untuk menghadapi masa depan," kata Menpora.

Roy Suryo juga menyampaikan dalam melaksanakan program harus selalu terencana.“Tidak ada yang tidak direncanakan, kalau semua sudah terencana karena pasti ada jalannya”. Harapan Menpora pemuda Aceh dapat bersatu dan dia yakin DPD KNPI Aceh dapat menjalankan kinerjanya dengan baik.

Ketua KNPI Aceh Jamaluddin melaporkan, acara pelantikan sudah dipersiapkan setelah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilakukan di Kota Sabang beberapa waktu lalu. Menurutnya pelantikan dilakukan agar KNPI Aceh dapat bekerja secara maksimal kedepannya. " Saya akan menjalankan program sesuai kebutuhan masyarakat," katanya.

Sementara Gubernur Aceh Zaini Abdullah dalam sambutannya mengatakan KNPI harus mampu menjalankan aksi sesuai dengan program kerja yang telah dilaksanakan kemarin dan bisa menjalankan roda organisasi di Aceh.“KNPI harus menjadi tolak ukur di kalangan pemuda di Aceh agar bisa merubah pola pikir yang lebih baik, dan bisa mandiri,” kata Zaini Abdullah. (amr)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya