» » » » » Roy Suryo Dipastikan Kembali Ke Gedung Rakyat Di Senayan

Roy Suryo Dipastikan Kembali Ke Gedung Rakyat Di Senayan

Penulis By on Selasa, 22 April 2014 | No comments

JAKARTA - Caleg incumbent dari Partai Demokrat daerah pemilihan DIY, Roy Suryo diprediksi bakal kembali melenggang ke Senayan, Jakarta. Menteri Pemuda dan Olahraga itu diyakini bisa duduk di kursi empuk sebagai anggota DPR-RI periode 2014 - 2019 untuk kedua kalinya.

Seperti dikutip Lembaga Kantor Berita Kalimantan dari laman Sindonews.com bahwa Prediksi dan keyakinan itu didasarkan pada penghitungan sementara perolehan suara yang diraih ahli telematika itu.

"Alhamdulillah, menurut beberapa survei Mas Roy terpilih kembali," kata Ketua Tim Sukses Roy Suryo, Heru Nugroho dikonfirmasi melalui telephone selulernya, Selasa (22/4/2014).

Meski demikian, Heru mengaku akan menunggu hasil perhitungan akhir yang selanjutnya ditetapkan oleh KPU DIY. Heru menyebut, Roy Suryo merupakan satu-satunya caleg incumbent yang berhasil menuju Senayan.
"Beliau satu-satunya caleg incumbent yang berhasil dari delapan kursi yang disediakan, kita tetap monitor terus, apalagi KPU sudah men-download data-data terbaru melalui web-nya," ujarnya.

Heru enggan menyebut jumlah perolehan suara karena itu data masih berubah.  Perolehan suara Roy yang terbanyak dari empat kabupaten satu kota itu di wilayah Kota Yogyakarta. "Yang terbanyak di Kota Yogya," imbuhnya.
Saat ini, Roy Suryo tengah tugas negara sebagai Menpora mendampingi Wapres Boediono di Jambi, Sumatera. "Mas Roy lagi di Jambi mendampingi RI-2," pungkasnya.***(lns)
Editor : LKBKalimantan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya