» » » » Roy Suryo Buka Rakor Rencana Program dan Anggaran 2015

Roy Suryo Buka Rakor Rencana Program dan Anggaran 2015

Penulis By on Selasa, 06 Mei 2014 | No comments

JAKARTA-Menpora Roy Suryo didampingi Sesmenpora Alfitra Salamm membuka dan memimpin Rapat Kordinasi Kemenpora di Ruang Ksatria Arya Wira lantai 2 Hotel Century, Jakarta. Rapat kordinasi untuk membahas Rencana Program dan Anggaran Tahun 2015 diikuti seluruh Eselon I dan II,Selasa (06/05/2014).

Pada sambutannya Menpora minta agar semua Eselon I dan II   dalam menyusun  program semuanya memikirkan jangka panjang, dan  semua   program Kemenpora   bisa mewujudkan  kebangkitan pemuda dan prestasi olahraga. Untuk tahun ini saja, Kemenpora akan memiliki beberapa kegiatan penting untuk pemuda di Indonesia, diantaranya adalah Lintas Khatulistiwa.

"Saya ingin beberapa kegiatan yang ada di Deputi dan Asisten Deputi nantinya  bisa berjalan dengan baik dan memanfaatkan anggaran dengan benar, sebab daya serap sendiri menurut saya akan memiliki pengaruh yang besar terhadap naik dan turunnya anggaran. Beberapa anggaran seperti untuk bonus atlet harap diperhatikan dengan baik, sebab selama ini kita masih bermasalah untuk bonus atlet. Saya juga ingin beberapa kegiatan tahun ini seperti Lintas Khatulistiwa akan didukung semua Deputi agar bisa berjalan baik," kata Menpora.   

Sementara Sesmenpora Alfitra Salamm dalam laporannya mengatakan, ke depan Kemenpora akan  memanfaatkan anggaran sebaik mungkin sesuai Undang-undang. "Terima kasih kepada semua eselon I dan II. Pagu indikatif 2015 untuk Kemenpora sekitar 1,7 triliun, terjadi penurunanan sekitar 102 miliar. Oleh karena itu kepada smua eselon I dan II penyusunan anggaran 2015 harus sesuai Undang-Undang, khusunya di bidang pemuda dan prestasi olahraga. Kepada Deputi IV dan III untuk memperhatikan masalah bonus bagi atlet. Semoga dengan rakor ini bisa semua Eselon I dan II mempertajam program ke depan," kata Alfitra. (amr)


Gambar : Menpora Roy Suryo menyampaikan arahan sekaligus membuka Rapat Koordinasi Kemenpora hari Selasa (6/5) siang di Hotel Century Jakarta. Rakor diikuti Eselon I dan II di lingkungan Kemenpora. ***(foto: egan/kemenpora.go.id)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya