» » » » » Cornelis : “Tidak Ada Niat Saya Rebut Posisi Menteri”

Cornelis : “Tidak Ada Niat Saya Rebut Posisi Menteri”

Penulis By on Selasa, 24 Juni 2014 | No comments

KETAPANG – Menyikapi tudingan dirinya akan merebut posisi menteri apabila Jokowi – Jk menduduki Istana Negara pada 9 Juli 2014 yang akan datang,Drs.Cornelis Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi – JK Kalimantan Barat menyatakan bahwa sedikitpun dirinya tidak berniat untuk merebut posisi salah satu menteri dalam Kabinet Jokowi – JK.

“Tidak ada niat saya untuk merebut posisi salah satu menteri apabila Jokowi – Jk menang pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden nanti,”hal itu diungkapkan Drs.Cornelis disela-sela pengarahannya pada Deklarasi dan Pelantikan Relawan Keluarga Nusantara Jokowi – JK,Minggu (22 Juni 2014),lalu di Ballroom Space Hotel Aston Ketapang.

Menurut Cornelis yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat,bahwa apabila Jokowi – JK menang dalam pertarungannya nanti,dirinya hanya minta anggaran pembangunan Kalimantan Barat ditambah lebih besar lagi.


“Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai Gubernur Kalimantan Barat yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,makanya saya habis-habisan berusaha memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi – JK,” tegasCornelis.***(H/LKBK)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya