» » » » Ada Bazar Hasil Produksi Perkebunan Kelapa Sawit di Ketapang, Ini Kabarnya

Ada Bazar Hasil Produksi Perkebunan Kelapa Sawit di Ketapang, Ini Kabarnya

Penulis By on Kamis, 24 November 2016 | No comments

KETAPANG-Dinas Perkebunan Kabupaten Ketapang,bekerjasama dengan dua perusahaan kelapa sawit yang berinvestasi di Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat,mengadakan bazar murah produk-produk hasil dari kebun kelapa sawit,untuk seluruh lapisan  masyarakat dilapangan sepak bola Tanjungpura Ketapang,Kamis,(24/11/2016).

Dikatakan,Endang Sulistio,SP.ME.Selaku Kasir sekaligus koordinator penjualan bazar barang-barang yang dijual hasil produksi sawit yang ada di Kabupaten ini dijual jauh murah per pcs nya dengan harga pasaran ditoko.

Barang-barang hasil produksi sawit yang akan dijual murah itu diantaranya,‎minyak goreng ukuran 1 liter dan 2 liter,pembersih lantai,sabun mandi,pembersih porselen serta lilin.

"Sementara hanya ada beberapa barang saja yang mampu kita jual murah untuk saat ini",kata Endang.

‎Dengan adanya penjualan bazar murah itu,Endang berharap,masyarakat bisa merasakan manfaat adanya perkebunan kalapa sawit di Kabupaten Ketapang, serta  produktifitas perkebunan kelapa sawit di Ketapang semakin meningkat untuk mengurangi angka kemiskinan.

"Dengan meningkatnya produktifitas Sawit,maka investor untuk menanamkan modal nya semakin bertambah untuk berinvestasi diperkebunan kelapa sawit,dengan begitu perekonomian masyarakat Ketapang secara otomatis akan meningkat untuk mengurangi angka kemiskinan tadi",ujar Endang.***(Agus Hariyansyah/LKBK).

Gambar : Pegawai Disbun Ketapang mempersiapkan pengangkutan barang-barang hasil dari kebun Kelapa sawit untuk dijual dibazar murah ‎dilapangan sepak bola Tanjung Pura Ketapang.***(Foto: Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya