» » » » » Camat Lepas Pengurus Cabang PGRI Manis Mata Ikuti Olah Raga dan Seni Antar Guru di Kendawangan

Camat Lepas Pengurus Cabang PGRI Manis Mata Ikuti Olah Raga dan Seni Antar Guru di Kendawangan

Penulis By on Kamis, 17 November 2016 | No comments

MANIS MATA-Kontingen PC PGRI Manis Mata hari ini Jumat (17/11/2016) resmi dilepas oleh Camat Manis Mata yang diwakili oleh Sekcam Drs. Adi Kesuma menuju ke Kecamatan Kendawangan untuk mengikuti kegiatan Olah Raga dan Seni antar guru se Kabupaten Ketapang.

Sebanyak 30 orang guru yang diberangkatkan mengikuti kegiatan olahraga dan seni yang berhubungan dengan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang ke-71 nampak bersemangat dengan persiapan yang matang berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh PC PGRI Manis Mata beberapa hari yang lalu.

Kegiatan seperti ini,selain mencari prestasi yang akan mewakili Kabupaten Ketapang ditingkat propinsi juga bisa menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama guru di setiap kecamatan.

"Alhamdulillah pada hari ini kontingen kami tetap diberikan kesehatan dan semangat yang tinggi untuk mengikuti kegiatan olah raga dan seni antar PC PGRI sekabupaten Ketapang yang dilaksanakan di Kecamatan Kendawangan ",kata Uti Asmadi,S.Pd Ketua PC PGRI Manis Mata.

Menurutnya bahwa, selain kegiatan utama, moment seperti ini akan mereka  manfaatkan untuk menjalin silaturrahmi sesama rekan-rekan guru se Kabupaten Ketapang yang akan membawa PGRI menjadi suatu wadah yang kuat dan bermanfaat bagi para guru.

“Semua ini dapat kita laksanakan atas dukungan yang kuat dari para rekan-rekan guru semua, Muspika dan semua pihak yang memberikan sumbangsihnya baik materil maupun spiritual, mohon doa agar kontingen ini selalu diberikan kesehatan dan keselamatan mulai dari keberangkatan, mengikuti kegiatan sampai dengan kembali lagi ke Manis Mata",pungkas Uti Asmadi.

Adapun cabang-cabang olah raga yang dipertandingkan antara lain, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sepak Takraw, Futsal, Senam  dan dicabang seni yaitu MTQ dan Tari.***(Wan Usman/LKBK )

Gambar: Kontingen PC PGRI Kecamatan Manis Mata saat dilepas oleh Sekcam.***(Foto: Wan Usman).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya