» » » » Warga Masyarakat Kecamatan Manis Mata Resah, Ini Pasalnya

Warga Masyarakat Kecamatan Manis Mata Resah, Ini Pasalnya

Penulis By on Kamis, 17 November 2016 | No comments

MANIS MATA-Aksi pencurian yang menjadi keresahan pada warga Kecamatan Manis Mata kini semakin marak. Hampir tiap malam ada saja warga yang mengeluhkan bahwa rumahnya di masuki maling. Seperti yang terjadi di salah satu toko sembako milik Agung yang terletak di pinggir Jalan Raya sempat di masuki maling sehingga mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Selain itu Kusnawan yang memiliki usaha bengkel mobil dan punya toko sembako juga sempat di masuki maling, yang menurutnya diketahui bekas telapak kakinya diduga masih berusia anak-anak.

Satu buah motor Vixion milik Gusti Ali Sadikin hampir saja hilang dibawa maling, untung saja bahan bakarnya habis sehingga sepeda motor nya tidak berhasil dibawa lari karena keduluan ada warga yang melihat aksi maling tersebut, dan sayangnya maling tersebut dapat lolos dari kejaran warga.

Kemudian,Kamsi (17/11/2016) sekitar pukul 22.00 wib motor beat warna putih milik warga RT 02 Desa Ratu Elok yang disimpan didepan rumahnya dalam keadaan terkunci sudah berhasil dibawa lari oleh maling. Warga berusaha mencari akhirnya motor tersebut ditemukan sudah didalam hutan.

Warga sudah merasa resah atas kejadian pencurian yang semakin marak di derahnya. Mereka mengharapkan kerja keras antara pihak Kepolisian,Pemerintahan Desa dan masyarakat segera ambil tindakan untuk mencari solusi agar keadaan daerahnya kembali aman.

Memperbaharui dan mengaktifkan Forum Komunikasi Polisi Masyarakat (FKPM) di setiap desa yang bisa membantu pihak Kepolisian untuk menanggulangi adanya permasalahan-permasalahan dan tindakan kriminal yang terjadi, misalnya pencurian, perkelahian, kasus KDRT, sengketa dan lain sebagainya. *** (Wan Usman/LKBK).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya