» » » » Hari Pahlawan,Persit Korem 102/Pjg Anjangsana ke Panti Asuhan

Hari Pahlawan,Persit Korem 102/Pjg Anjangsana ke Panti Asuhan

Penulis By on Minggu, 13 November 2016 | No comments

PALANGKA RAYA-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ketua Persit Kartika Candra kirana Koorcab Rem 102/Pjg  PD XII/Tanjungpura beserta pengurus    serta didampingi oleh Kasi Pers Korem 102/Pjg Letkol Kav Handyansah, Kapenrem 102/Pjg dan Pasi Bin Komsos melakukan bhakti sosial anjangsana ke Panti Asuhan Ayah Bunda Jl. Mahir Mahar Km. 5 Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau Palangka Raya, akhir pekan lalu.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura Ny. Rika Naudi Nurdika menyampaikan bahwa bhakti sosial anjangsana selain untuk silaturahmi juga berbagi kepada anak – anak Panti.

Kedatangan rombongan ibu – ibu Persit tersebut disambut oleh Fatimah Pengurus Panti Asuhan Ayah Bunda  beserta anak – anak Panti. Dalam kesempatan tersebut Fatimah menyampaikan terima kasih atas perhatian Persit Korem 102/Pjg yang berkenan berkunjung ke panti asuhan Ayah Bunda.

Selain itu, Fatimah menyampaikan tentang sarana dan prasarana maupun kondisi panti asuhan. Panti Asuhan Ayah Bunda dalam memberikan pelayanan kepada anak – anak yang kurang beruntung tidak memandang suku, ras, dan agama semua mendapat perlakuan yang sama atau atau tanpa diskriminasi.

Diakhir kunjungannya Ny. Rika Naudi Nurdika secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Panti, diterima langsung oleh Fatimah selaku pengasuh Panti Asuhan.

Dalam kesempatan tersebut rombongan juga meninjau tempat kegiatan budidaya jamur tiram serta perpustakaan yang ada di lingkungan Panti Asuhan Ayah Bunda tersebut.***(SP/LKBK).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK 
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya