» » » Kantor Bupati Melawi Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa, Kapolres Hadirkan Puslabfor

Kantor Bupati Melawi Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa, Kapolres Hadirkan Puslabfor

Penulis By on Jumat, 18 November 2016 | No comments

PONTIANAK-Kapolres Melawi AKBP Oki Waskita, S.Ik, Sabtu (19/11/2016) pagi setelah turun dari Bus jurusan Pontianak-Melawi langsung disambut dengan Kebakaran Kantor Bupati Melawi.

Kebakaran Kantor Bupati melawi ini menghanguskan ruang Bupati, Ruang Wakil Bupati,Ruang Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Bagian Umum  ruang Bagian Perlengkapan, Ruang Bagian Kesra dan Ruang Rapat.

Menurut Kapolres Melawi AKBP Oki Waskita, S.Ik, bahwa penyebab kebakaran diduga arus pendek,namun untuk mengetahui kepastian penyebab kebakaran itu  pihaknya telah menghubungi Puslabfor Polri.

Saat berita ini diterbitkan pihak Kepolisian masih bekerja keras melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Kerugian materiil masih belom bisa ditaksir dan surat-surat yang ada dalam kantor itu yang terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan, karena peristiwa kebakarannya sekitar pukul 04.55 menit  dan para pegawai Pemda Melawi dalam keadaan libur.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi SW.M.Si, ketika dihubungi Lembaga Kantor Berita Kalimantan, Sabtu (19/11/2016) pagi, menjelaskan bahwa semua yang ada dalam Kantor Bupati Melawi,Kalimantan Barat,yang terbuat dari kayu semua, tidak bisa tersematkan.

“Korban jiwa nihil,dan Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) yang lain tidak terbakar, karena kantor mereka terpisah-pisah. Dalam waktu yang tidak terlalu lama Tim dari Pusat Laboratorium Forensik Polri akan segera tiba di Tempat Kejadian Perkara”,terang Suhadi.***(Halim Anwar/LKBK).

Gambar: Dokumen Humas Polda Kalbar untuk LKBK.
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya