» » » » Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit di Manis Mata Luka Berat, Dipukul dan Diseret, Ini Penyebabnya

Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit di Manis Mata Luka Berat, Dipukul dan Diseret, Ini Penyebabnya

Penulis By on Senin, 21 November 2016 | No comments

MANIS MATA-Gara-gara tidak ada jawaban yang pasti saat menanyakan Kartu Tanda Penduduk miliknya, LSK (36) tega melakukan pemukulan terhadap  Sadri Iswanto (31) hingga mengalami luka berat dibagian muka dan dada.

Menurut keterangan Kapolres Ketapang,Kalimantan Barat, AKBP Sunario,S.IK,MH melalui Kapolsek Manis Mata AKP Slamet Kusumo Widodo, kepada Portal LKBK Selasa (22/11/2016) pagi, bahwa kejadian tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh LSK yang beralamat di Desa Sungai Buluh Kecamatan Manis Mata terhadap korban bernama Sadri Iswanto karyawan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Mitra Saudara Lestari (MSL) yang bertempat tinggal di perum PT. MSL Sungai Buluh terjadi pada Senin (21/11/2016) sore sekitar pukul 15.00 wib di jalan poros area kebun sawit kurang lebih 500 meter dari kantor perkebunan PT. MSL.

"Berdasarkan pemeriksaan dari pelaku dan keterangan saksi penganiayaan terjadi, korban pada saat itu sedang mendorong kendaraannya yang kehabisan bensin. Tiba-tiba datang pelaku menghampiri dengan maksud menanyakan KTP nya yang sudah lama disimpan korban karena pada waktu itu korban dahulunya sebagai mandor panen ",terang Kapolsek Slamet Kusumo Widodo.

Selanjut nya jelas Kapolsek,karena korban tidak ada memberikan jawaban yang jelas dan pasti akhirnya pelaku pun emosi, dan langsung melakukan pemukulan berkali-kali terhadap korban lalu menyeretnya, dan berhenti ketika berusaha dilerai oleh Sugeng Riyadi karyawan yang bekerja sebagai security di PT. MSL.

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dibagian muka dan dada dan langsung di larikan ke Balai Pengobatan PT. HSL untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku diamankan ke Polsek Manis Mata untuk dilakukan pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya”,pungkas Kapolsek.*** (Wan Usman /LKBK).

Gambar: (1). Sadri Iswanto (31) hingga mengalami luka berat dibagian muka dan dada. (2).Tersangka LSK saat diamankan di Polsek Manis Mata Ketapang.***(Foto : iST).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya