» » » » » Kasdim dan Organik Kodim 1203/Ketapang Sholat Jumat dan Hadiri Isthighosah di Masjid Al-Ikhlas

Kasdim dan Organik Kodim 1203/Ketapang Sholat Jumat dan Hadiri Isthighosah di Masjid Al-Ikhlas

Penulis By on Jumat, 18 November 2016 | No comments

KETAPANG-Kasdim1203/Ketapang beserta Organik Kodim 1203/Ktp, Jum'at (18/11/2016) pukul 11.45 wib bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas Jalan H.Agus Salim Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat,melaksanakan Sholat Jum'at yang dilanjutkan Isthighosah atau do'a bersama dengan unsur Pemda Ketapang, TNI,Polri,Masyarakat, serta Pelajar, yang di hadiri kurang lebih 1000 jamaah.

Dalam pelaksanaan Sholat Jum'at itu sebagai Khotib Ust.Anan Sabri dan  Imam KH.Rahman.

Dalam kesempatan tersebut, Ust.Anan Sabri dalam khotbahnya mengajak kepada para Jamaah untuk selalu meluruskan niat dan iman, agar kita selalu tabah dan sabar dalam menghadapi kehidupan di dunia dan menyiapkan diri dalam menghadapi kehidupan di ahirat kelak.

Sementara itu dalam pelaksanaan  Isthighosah  atau do'a bersama yang di pimpin oleh Ust. Jemai Makmun (Ketua PB NU Kabupaten Ketapang) tersebut mengambil tema "dalam rangka mencapai kedamaian ketentraman dan kemaslahatan umat demi persatuan dan kejayaan Bangsa dan Negara".

Pelaksanaan kegiatan Sholat Jum'at dan  Isthighosah atau do'a bersama selesai pada pukul 13.15 wib dengan aman,tertib dan lancar.***(Halim Anwar/LKBK).

Gambar:Documen Kodim 1203/Kto untuk Portal LKBK.co.id.
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya