» » » » » Kodam XII/Tanjungpura Beserta Jajarannya Gelar Doa Bersama

Kodam XII/Tanjungpura Beserta Jajarannya Gelar Doa Bersama

Penulis By on Jumat, 18 November 2016 | No comments

KUBU RAYA-Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura menggelar Istighosah dan doa bersama untuk keselamatan dan kedamaian serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Jum’at (18/11/2016). 

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos menjelaskan, Istighosah dilakukan serentak bersama masyarakat diseluruh jajaran Korem dan Kodim yang ada di wilayah Kodam XII/Tpr untuk  berdoa bersama demi keselamatan dan kedamaian serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Istighosah dipimpin oleh para ulama atau ustadz yang ada dimasing-masing daerah, bahkan melibatkan instansi lain seperti Kepolisian, Pemda setempat, pelajar dan komponen masyarakat yang lainnya”, terangnya.

Selain itu, kata Kapendam, ini merupakan instruksi dari komando atas, juga merupakan komunikasi sosial TNI bersama Rakyat,  intinya doa bersama tersebut bertujuan untuk meminta pertolongan kepada ALLAH S.W.T, agar perdamaian diseluruh Indonesia terjaga, juga wujud rasa syukur kepada para pendahulu yang sudah berjuang mempertahankan NKRI, pungkas Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti.***(SP/LKBK).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK.co.id
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya