» » » » Korem 102/Pjg Terima Tim Wasrik Itjenad, Berikut Kabarnya

Korem 102/Pjg Terima Tim Wasrik Itjenad, Berikut Kabarnya

Penulis By on Selasa, 15 November 2016 | No comments

PALANGKA RAYA-Kepala Staf Korem 102/Panju Panjung Letkol Kav Enda Mora Harahap, S. Sos menyambut Tim Pengawas Dan Pemeriksa (Wasrik) Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat yang dipimpin Kolonel Czi Diding Sutisna, di Ruang Yudha  Korem 102/Pjg Jl. Tjilik Riwut Palangka Raya, Senin (14/11/2016) kemarin.

Tim Wasrik Itjenad terdiri dari Kolonel Czi Diding Sutisna, Letkol Ckm Ardijon, SH.,M Si, Letkol Caj Ronnie. S,MM, Letkol Cku Drs Wawan.D Anggota dan didampingi Mayor Inf Eko.BN. disambut Kasrem 102/Pjg Letkol Kav Enda Mora Harahap, Dandim 1016/Plk, Danyonif 631/Antang Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg, serta Para Kasi Korem 102/Pjg. 
           
Danrem 102/Pjg melalui Kasrem menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjenad yang akan melaksanakan tugas di jajaran Korem 102/Pjg, selama dua hari  dengan harapan kedatangan Tim Wasrik Itjenad dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kinerja  satuan di jajaran Korem 102/Pjg.

Menurut Kolonel Czi Diding Sutisna  Tim Wasrik Itjenad melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan dari obyek pemeriksaan, melainkan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.***(SP/K65).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK.co.id 
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya