» » » » Mungkin Sebagai Penglaris,Sebelum Dipacking Buah Durian Itu Diludahi Dulu, Ini Kabarnya

Mungkin Sebagai Penglaris,Sebelum Dipacking Buah Durian Itu Diludahi Dulu, Ini Kabarnya

Penulis By on Minggu, 20 November 2016 | No comments

KETAPANG-Dimedia sosial Facebook beredar Video penjual durian montong di salah satu tempat penjualan buah durian yang tidak diketahui nama tempatnya, namun yang pasti video tersebut diposting oleh akun Sist Far pada 10 November 2016 pukul 01.48 di Kota Depok.

Di beranda akun Facebooknya Sist Far mengatakan,aihh..ati2 ya kawan yg suka makan durian montong yg sudah dikupas dan sudah dipacking ...Jangan lupa membaca bismillah dan doa sebelum makan agar terhindar dari jin penglaris makanan plus jorok iiihh. Jorok ! ngeri penyakit !

Video penjual durian montong yang meludahi buah durian yang sudah dikupas dan sedang dipackingnya itu menjadi viral di medsos dan telah ditayangkan sebanyak 28.863 tayangan, dan telah dibagikan oleh banyak pengguna Facebook.

Dengan adanya video ini tentu para konsumen buah durian haruslah berhati-hati untuk membelinya, apalagi buah durian yang sudah dikupas. Untuk proses lebih lanjut tentang tingkah laku oknum penjual durian tersebut,kita serahkan kepada pihak yang berwenang.***(Halim/Agus/LKBK).

Gambar: Oknum penjual buah durian yang meludahi buah durian sebelum dipacking untuk dijual.***(Foto screenshot : Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya