» » » » Persikat Super League Berakhir, Kesebelasan FC Porsas Juara

Persikat Super League Berakhir, Kesebelasan FC Porsas Juara

Penulis By on Minggu, 20 November 2016 | No comments

KETAPANG-Kesebelasan FC Porsas keluar sebagai  juara Persikat Super League setelah mengalahkan lawannya  kesebelasan peluru dengan skor 2-0, Minggu ( 20/11/2016) di stadion Tentemak Paya Kumang Ketapang,Kalimantan Barat.

Kesebelasan FC Porsas bermain dengan pola pendek dan berusaha menguasai di lini tengah berhasil melancarkan serangan sehingga bisa membuahkan gol yang di menit 40 babak pertama melalui kaki Solikin (14) sehingga merubah kedudukan menjadi 1 - 0 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kesebelasan Peluru yang di perkuat pemain yang pernah memperkuat Timnas Isnan Ali dan kawan-kawan terpaksa harus mengakui keunggulan lawan setelah Dwirangga (9) berhasil menyarangkan bola ke gawang kesebelasan Peluru pada menit ke 50 dibabak kedua sekaligus tidak merubah kedudukan hingga pertandingan selesai.

Dedi Purwanto salah satu pemain yang sudah senior di kesebelasan FC Porsas sejak tahun 1991 saat dihubungi mengatakan " alhamdulillah berkat keuletan dan kekompakan kawan-kawan dan doa dari semua suporter kesebelasan kami berhasil merebut juara di kejuaran Persikat Super League yang pertama kali di Ketapang ini "katanya.

Pemain yang banyak menyumbangkan gol untuk kesebelasan Porsas di kejuaraan persikat Super League sebanyak 6 gol dalam 7 kali pertandingan juga menambahkan,"sampai sekarang Porsas masih tetap Eksis diantara 10 kesebelasan yang diketahui sudah lama di Ketapang ini dan kedepannya akan terus kita lanjutkan dengan merekrut pemain-pemain yang berkualitas",uangkap Dedi.

Dari 114 kesebelasan yang mengikuti kejuaraan FC Porsas sebagai juara 1 disusul kesebelasan Peluru dan Eka Setya di peringkat 2 dan 3 juga kesebelasan Medang  di peringkat ke 4. Atas keberhasilannya FC Porsas mendapatkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar 15 juta Rupiah. ***(Wan Usman/LKBK).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya