» » » » » Senam Bersama Persit KCK Kodim 1202/Singkawang

Senam Bersama Persit KCK Kodim 1202/Singkawang

Penulis By on Minggu, 20 November 2016 | No comments

SINGKAWANG-Ibu-ibu Persit Kartika Chandra KiranaCabang XLVI Kodim 1202/Singkawang menggelar senam bersama di Halaman Makodim 1202/Skw Jl. M. Ali Anyang Kota Singkawang, Jumat  (18/11/2016) kemarin.  Senam diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Kodim 1202/Skw yang tersebar di wilayah Singkawang, Sambas dan Bengkayang.

Sebelum dilaksanakan senam,  Ny.  Rustiningsih (Istri Pabung Bengkayang) mengungkapkan bahwa Senam bersama bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberi  refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel Kodim maupun keluarganya.

Selain itu tujuan jangka panjangnya untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik dan tetap bersemangat serta untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian sesama anggota Persit, karena mengikuti dinas suami yang tersebar di  tiga wilayah kabupaten/Kota  yaitu Kota Singkawang, Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang, terangnya.

Dengan kegiatan senam bersama anggota Persit seperti sekarang ini memiliki arti yang sangat penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit  yang harus selalu mendukung tugas suami  sehingga tercipta keluarga yang harmonis dan menjadi kenyamanan dan ketentraman dalam berumah tangga”, pungkas Ny. Rustiningsih.***(SP/LKBK).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya