» » » » Akibat Bangunan Kantor Dinas Kesehatan Ketapang Kurang Baik,Dokumen Penting Basah Kuyup

Akibat Bangunan Kantor Dinas Kesehatan Ketapang Kurang Baik,Dokumen Penting Basah Kuyup

Penulis By on Kamis, 29 Desember 2016 | No comments

KETAPANG-Pegawai diruangan Bagian Kepegawaian Dinas Kesehatan (Dinkes) Ketapang, Kalimantan Barat,sibuk membersihkan ruangan dan mengumpulkan berkas-berkas yang basah kuyup akibat  terkena rembesan hujan diruangan itu,Kamis,(29/12/2016) pagi.

"Kami mengemaskan berkas-berkas penting ini,karena basah terkena rembesan hujan", ujar salah satu staf di Bagian Kepegawaian Dinkes Ketapang itu kepada Portal LKBK65.com yang kebetulan berada di kantor tersebut.

Hasil pantauan Portal LKBK65.com bahwa diruangan itu masih terlihat air dari curah hujan yang merebes di ruangan itu,reembesan air hujan itu bukan berasal dari ‎atapnya bangunan kantor yang bocor,melainkan tempias dari celah-celah pentilasi akibat desain bangunan yang baru selesai dikerjakan oleh kontraktor kurang baik.

"Ini pun untungnya siang hari dan waktu saat masuk kantor bisa kita cepat kemaskan,coba kalau malam hari dan saat libur apa jadinya ? Kemungkinan berkas-berkas penting kita yang ada tidak bisa dipakai ",tutup salah satu Pegawai Negeri Sipil yang ada di ruangan itu sambil menggerutu.***(Agus Hariyansyah/LKBK65.com).

Gambar : Kondisi tumpukan berkas-berkas penting yang telah basah diruangan bagian Kepegawaian yang berhasil dikumpulkan oleh para pegawai Dinkes diruangan itu.(Ist)
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya