» » » » » Begini Suasana Detik-Detik Pergantian Tahun di Ketapang

Begini Suasana Detik-Detik Pergantian Tahun di Ketapang

Penulis By on Sabtu, 31 Desember 2016 | No comments

KETAPANG-Seperti sudah menjadi sebuah tradisi setiap malam pergantian tahun baru di Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat, kendaraan bermotor memadati sejumlah ruas  jalan raya‎, demikian juga berbagai hiburan digelar oleh warga dengan suka cita,serta riuh rendah suara petasan saling begantian dilangit Ketapang.

Pantauan Portal LKBK65.com,Sabtu,(31/12/2016) sekitar pukul.21:00.Wib,padatnya arus lalu lintas yang dipenuhi warga hanya untuk berlalu lalang dijalan raya seperti di Bundaran Ale-Ale,Jalan R.Suprapto, D.I.Panjaitan dan jalan Gantot Subroto serta arah menuju Pendopo Bupati Ketapang,Jalan H.Agus Salim.

Terlihat para petugas Kepolisian dari Polres Ketapang,Kodim‎ 1203,Sat.Pol PP dan organisasi dari kemasyarakatan Pemuda Pancasila,dan Dinas Perhubungan Ketapang sibuk mengatur arus lalu lintas.

Bahkan untuk mengantisipasi kemacetan jalan seperti di Jembatan Pawan I diberi pembatas jalan, demikian juga pada jalur Jalan R.Suprapto dari Bundaran Ale-Ale hingga menuju arah lampu merah Agoes Djam juga dijadikan satu jalur.

Selain itu suasana detik-detik pergantian tahun di Ketaoang,tampak terlihat masih dikawasan Jalan R.Suprapto pedagang trompet ‎berjejer menjajakan dagangan dengan harga yang berpariasi tergantung jenis dan ukuran trompet yang dijual.

Sementara itu di halaman Matahari Mall Payak Kumang masyarakat tumpah ruah menyaksikan panggung hiburan menantikan detik-detik pergantian tahun yang diwarnai dengan lalu lintas padat merayap,termasuk di Jalan Sisinga Mangaraja,tepatnya di lapangan Sepakat.***(Agus Hariyansyah/LKBK65).

Gambar : ‎Padatnya kendaraan disalah satu ruas jalan raya saat menjelang malam pergantian tahun baru 2017 dan antusiannya masyarakat untuk membeli trompet yang dijual dikawasan R.Suprapto.***(Foto: Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya