» » » » » Bupati Pimpin Apel,Menanti Detik-Detik Pergantian Tahun,Polres Kapuas Hulu Tampilkan DJ Panda

Bupati Pimpin Apel,Menanti Detik-Detik Pergantian Tahun,Polres Kapuas Hulu Tampilkan DJ Panda

Penulis By on Sabtu, 31 Desember 2016 | No comments

KAPUAS HULU-Sabtu,tanggal  31 Desember 2016 pukul 16.00 s/d 16.30 wib bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat telah di laksanakan kegiatan apel gabungan kesiapan PAM malam tahun baru 2017 di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu.

Adapun  pimpinan apel adalah Bupati Kabupaten Kapuas Hulu A.M Nasir,SH  didampingi Kapolres, Dandim dan Danyon 644 WLT Sakti bertindak sebagai Komandan Apel  Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, Komisaris Polisi Joko Sarwono.

Apel tersebut di hadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206 PSB, Komandan Batalyon Raider Sus 644 / wls serta Kasat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu.

Adapun jumah peserta apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2017  di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu itu berjumlah 250 orang yang terdiri atas,barisan pasukan Polres 25 orang, barisan Kodim 15 orang, barisan Batalyon Raidersus 644 WLS 25 orang, barisan gabungan anggota  Polres Kapuas Hulu 140 orang,barisan gabungan Sat Intel dan Reskrim Polres Kapuas Hulu 30 orang, serta barisan Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu 15 orang.

Dalam apel tersebut Bupati Kapuas Hulu selaku pimpinan apel menyampaikan amanat agar anggota yang melakukan pengamanan dapat melaksanakan tugas nya dengan baik, Bupati juga menekankan agar pengamanan malam pergantian tahun dapat di laksanakan semaksimal mungkin. Selain itu Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru pada kesempatan tersebut.

Sementara itu untuk kegiatan malam pergantian tahun Polres Kapuas Hulu dihibur oleh DJ Panda dari Pontianak,yang berlangsung di halaman depan  Mapolres Kapuas Hulu. Maksud dan tujuan menampilkan DJ Penda di halaman depan Mapores Kapuas Hulu tersebut adalah salah satu trik Polres setemoat untuk mengatasi kebut-kebutan di jalan raya dan mendekatkan Polri dengan masyarakat pada malam pergantian tahun.

Dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun,anggota Polres Kapuas Hulu terploting pada titik persimpangan dan keramaian masyarakat setempat.***(Anggie/LKBK65).

Gambar: Documen Polres Kapuas Hulu untuk Portal LKBK65.
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya