» » » » » Kapolsek Manis Mata Slamet Kusumo Widodo Pindah Tugas, Berikut Beritanya

Kapolsek Manis Mata Slamet Kusumo Widodo Pindah Tugas, Berikut Beritanya

Penulis By on Kamis, 01 Desember 2016 | No comments

KETAPANG-AKP Slamet Kusumo Widodo yang menjabat sebagai Kapolsek Manis Mata sejak 5 Nopember 2014 kini harus pindah untuk melaksanakan tugasnya yang baru yang  diberikan kepercayaan sebagai Kasubag Saspras Polres Ketapang Kalimantan Barat.

Sosok polisi yang dikenal dekat dengan masyarakat mengedepankan kerjasamanya bersama masyarakat dalam menyelesaikan suatu masalah, dan selalu mengerti dan bijak dalam memberikan bimbingan terhadap anggota nya sehingga membuat kenyamanan dan keamanan buat masyarakat Manis Mata khususnya.

Saat di hubungi usai serah terima jabatan yang dilaksnakan di halaman depan Mapolres Ketapang Kamis (1/12/2016), Slamet Kusumo Widodo mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya terhadap Camat beserta stafnya, Danramil dan anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pihak perusahaan yang menjadi investor, selama dirinya di berikan kepercayaan sebagai Kapolsek di Manis Mata.Ucapan kata maaf juga disampaikan nya apabila selama menjabat ada tutur kata maupun kebijakan yang dia lakukan kurang berkenan di hati rekan-rekan semua.

"Harapan kedepannya saya mohon kepada masyarakat, berikan dukungan dan kerjasamanya kepada Kapolsek yang baru Iptu H.Suhandi dalam menjalanankan tugasnya disana. Teriring doa semoga Manis Mata tetap jaya dan sejahtera dan selalu menciptkan rasa aman, damai dan tentram", pungkasnya.

Hidirmanto Bastan,SH salah satu Manager di PT.HSL Cargill Group,ketika dihubungi Portal LKBK65, menilai bahwa,selama menjabat Kapolsek,Slamet Kusumo Widodo selalu menjalin hubungan dengan perusahaan cukup baik.

“Beliau proaktif membantu menyelesaikan masalah secara proposional, mengedepankan persuasif sehingga semua pihak terlindungi. Saran saya kedepannya untuk Kapolsek yang baru kiranya bisa meningkatkan profesional sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat sehingga kriminalitas di Kecamatan Manis Mata bisa di antisipasi. Masyarakat termasuk perusahaan merasa aman dan nyamn dalam menjalankan usaha dan investasinya di Manis Mata ini”,ungkap Hidirmanto.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Manis Mata, Nanang Kosim yang menilai bahwa selama menjabat sebagai Kapolsek, AKP Slamet Kusumo Widodo adalah sosok pejabat yang bermasyarakat tanpa membedakan satu sama lainnya dan selalu bermusyawarah dan berbagi pendapat,juga selalu hadir dalam kegiatan apa pun yang dilakukan oleh masyarakat.***(Wan Usman/LKBK65).

Gambar:Acara Sertijab di Polres Ketapang dan AKP Slamet Kusumo  Widodo bersama istri.***(Ist).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
____


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya