» » » Logistik Pilkades Serentak Tiba di Kantor Camat Manis Mata

Logistik Pilkades Serentak Tiba di Kantor Camat Manis Mata

Penulis By on Minggu, 04 Desember 2016 | No comments

MANIS MATA-Logistik persiapan pemilihan Kepala Desa dari Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD,PP dan KB) Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat telah tiba di Kantor Camat Manis Mata, Sabtu (03/12/2016) malam dan diterima langsung oleh tim Pilkades kecamatan disaksikan pihak Kepolisian dan TNI setempat.

Logistik tersebut kemudian sudah disalurkan kepada 6 panitia Pilkades yang mengikuti Pilkades secara serentak pada tanggal 8 Desember 2016 nanti di Kecamatan Manis Mata yaitu Desa Tribun Jaya, Silat, Air Dekakah, Kalimantan, Terusan dan Sungai Buluh.

Camat Manis Mata Drs Frans Dagar ketika dihubungi LKBK65,Minggu (4/12/2016) membenarkan bahwa,logistik Pilkades tersebut sudah diterima dari Kantor BPMD dan sudah disalurkan melalui Panitia Pilkades masing-masing dari Enam Desa yang mengikuti Pilkades Secara serentak pada tahun ini.

"Kita sudah tekankan kepada tim Pilkades ditingkat kecamatan maupun Panitia di desa masing-masing untuk bekerja sesuai dengan petunjuk yang disampaikan oleh Bupati Ketapang melalui Kepala Badan PMD. Kita harapkan  agar pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berjalan dengan  lancar dan sukses tanpa ada kendala, dan kepada seluruh calon supaya bisa berbesar hati apapun yang menjadi pilihan warga di desanya",harapnya.***(Wan Usman / LKBK65 ).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya