» » » » Malam Pergantian Tahun,Yoppi Kerabat Dekat Bupati Martin Rantan Gelar Acara Keluarga

Malam Pergantian Tahun,Yoppi Kerabat Dekat Bupati Martin Rantan Gelar Acara Keluarga

Penulis By on Sabtu, 31 Desember 2016 | No comments

KETAPANG-Yoppi.S.Wariang,salah satu kerabat dekat Bupati Ketapang,Martin Rantan,SH ikut memeriahkan malam pergantian tahun,dengan menggelar acara pertemuan antar keluarga dan kerabat dekat dikediamannya,Jl.KS.Tubun Ketapang,nanti malam.

Menurutnya,dalam memeriahkan acara malam pergantian tahun baru 2017 itu Bupati Martin akan berkunjung kerumahnnya pada pukul.20:00 malam.

"Rencananya Pak.Martin Rantan sudah selesai mengikuti acara bersama keluaraga dalam menyambut pergantian tahun,akan melanjutkan pergi untuk mengelilingi kota ketapang melihat kemeriahan acara yang dibuat Masyarakat sekaligus  menyapa masyarakat ",terang, Yoppi,kepada,Portal LKBK65.com, dikediamannya,Sabtu,(31/12/2016) siang

Yoppi melanjutkan,setelah itu Bupati Martin lansung menuju kependopo ‎untuk ikut memeriahkan malam pergantian tahun baru bersama para pejabat dan masyarakat Ketapang.

Dari pengakuan,Yoppi acara penyambutan tahun baru yang akan digelar dirumahnya bersama Bupati Martin Rantan, dirinya telah memotong dua ekor Kambing sebagai hidangan bagi para kerabat dekat yang ikut merayakan malam pergantian tahun baru itu.

"Kedua kambing itupun yang memotong serta memasaknya ‎oleh Haji.Herman diSai.Cina,jadi walaupun ada teman kita muslim yang datang jangan ragu-ragu untuk menyantap hidangan yang telah kita sediakan",tutup,Yoppi.***(Agus Hariyansyah/LKBK65).

Gambar :Yoppi,S.Wariang (kiri) saat bersama Bupati Martin,SH dan tenda di depan rumahnya untuk pelaksanaan malam pergantian tahun baru tahun 2017 yang akan dihadiri Bupati Martin Rantan,SH.***(Foto:Agus).
____

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
___
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya