» » » » Dandim 1202/Singkawang Darody Agus,Hadiri Rapat Kerja Forkopimda di Kabupaten Sambas

Dandim 1202/Singkawang Darody Agus,Hadiri Rapat Kerja Forkopimda di Kabupaten Sambas

Penulis By on Kamis, 19 Januari 2017 | No comments

SAMBAS-Komandan Kodim (Dandim) 1202/Singkawang  Letkol Czi Darody Agus, SE menghadiri Rapat Kerja Forkopimda di pimpin langsung oleh Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, LC  dalam pembahasan kekerasan terhadap anak, di Aula Pemerintah Kabupaten Sambas,belum lama in.

Dalam pembahasan rapat tersebut Bupati Sambas mengatakan, penanganan masalah kekerasan terhadap anak, dimana saat ini banyak masalah terkait pelecehan seks terhadap anak, baik di lingkungan pendidikan maupun di luar lingkungan pendidikan, katanya.

"Kekerasan seksual terhadap anak ini sering dilakukan oleh orang dekat dari anak, sehingga mengharuskan kita semua untuk mencarikan solusi," ungkap Bupati Sambas.

Sementara Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus berharap, "Dinas terkait terutama Dinas Pendidikan agar meningkatkan sosialisasi pemahaman dari tingkat pendidikan dasar, baik formal maupun non formal," kata Dandim.

Selain itu memberikan informasi kepada masyarakat, menurut Dandim yaitu memberikan informasi melalui baliho yang dipasang mengenai stop kekerasan terhadap anak, tambah Dandim.***(SP/LKBK65).

Gambar: Documen Pendam Tanjungpura untuk Portal LKBK65.
_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya